10 Anggur Terbaik Di dunia yang

Selasa, 28 Desember 2010





Bukan rahasia bahwa orang yang tahu di biz anggur mendapatkan semua pusing ketika berbicara tentang tanah. Anggur pecinta dan pembuat sama melawak terus-menerus tentang bagaimana orang kebun anggur telah tufa bawah tanah sementara kebun anggur yang lain menawarkan campuran tanah liat napal gampingan dan batu gamping. Walaupun mungkin mengambil gelar di Geologi untuk semua istilah tersebut untuk masuk akal, mudah untuk melihat bahwa tempat-tempat tertentu di dunia yang sempurna untuk pertumbuhan anggur.

Yang membawa kita pada pertanyaan Mengapa? Banyak tempat memiliki cuaca yang hangat dan jumlah curah hujan yang rendah. Ada banyak pembuat anggur baik yang tidak terbatas pada daerah yang lebih terkenal. Jadi apa itu tentang Burgundy, dan Lembah Mosel, dan Bench Rutherford yang membedakan mereka dari begitu banyak daerah yang berkualitas lainnya?

Hal ini bukan karena mereka ada di sana pertama, atau karena keberuntungan bisu bahwa daerah tertentu telah menjadi terkenal, yang membawa kita kembali ke hanya satu tanah yang sangat penting-hal tersebut. Pembuat anggur selama berabad-abad telah diplot melalui kerja keras dan banyak trial and error situs tertentu yang tidak hanya memiliki komposisi geologi yang unik, tetapi juga menumbuhkan anggur terbaik di dunia untuk anggur.

Berikut ini adalah kami Sepuluh daftar tanah winegrowing besar. Kriteria adalah demikian: kualitas unik, penting sejarah dan daya tarik pasar anggur. Seperti daftar apapun, hal ini pasti akan menyinggung perasaan orang-orang yang dihilangkan atau merasa diremehkan pada peringkat mereka. Tidak menyukainya? Merasa bebas untuk menambahkan komentar Anda ke bagian bawah artikel ini.

Sebuah primer cepat pada jenis tanah

Aluvial >Kombinasi dari tanah liat, lanau, pasir dan kerikil yang terbentuk dari waktu ke waktu dari deposit mineral yang ditinggalkan oleh air yang mengalir.

Calcareous > Sebuah tanah terutama terdiri dari kalsium karbonat dan tinggi kapur atau batu gamping serta fosil kerang.

Granit > A hard rock dan granular dengan kandungan tinggi kristal, terutama kuarsa.

Jory > Sebuah tanah vulkanik yang sebagian besar terdiri dari basal, yang pada gilirannya tanah keras dan padat yang sering memiliki penampilan kaca.

Batu kapur atau Kapur > Sebuah tanah lunak dibuat terutama dari fosil kerang.

Lempung > Campuran gembur dari tanah liat, pasir dan lumpur.

Napal - Campuran gembur dari tanah liat yang berbeda serta karbonat kalsium dan magnesium dengan fosil kerang dicampur dalam juga.

Batu pasir > Sebuah kombinasi dari silika dan pasir dipadatkan bersama oleh tekanan dan waktu.

Sekis > Sebuah batuan metamorf kebanyakan berasal dari tanah liat, tetapi dapat dibuat dari batu lainnya. Sekis adalah batuan lunak yang mudah serpih dan istirahat.

Serpih > Lapisan seperti tanah liat, batuan sedimen halus. Di permukaan dimana serpih istirahat sering bentuk tempat tidur fragmen tajam.

Tufa > Sebuah campuran silika, kalsium karbonat dan kadang-kadang abu vulkanik yang telah disimpan dari waktu ke waktu oleh sungai, danau dan sumber air lainnya.




  • 1 . Burgundy, Champagne dan Lembah Loire, Perancis

Sebuah cekungan batu kapur napal yang dimulai di Inggris berjalan sepanjang jalan turun melalui kebun anggur dari Champagne, Lembah Loire dan akhirnya Burgundy. Hal ini pada punggungan, yang dikenal sebagai Kimmeridgian, bahwa kebun-kebun anggur terbaik berbohong. tanah bervariasi dari bukit ke bukit, tetapi semuanya mengandung setidaknya sebagian dari tanah liat kapur yang berat dengan nutrisi dari fosil kerang dari ribuan tahun lalu.

Keberhasilan kebun-kebun anggur bertengger di atas tanah berkapur ini telah dikenal secara luas selama berabad-abad. Champagne terkenal jauh sebelum seorang biarawan tertentu menaruh beberapa gelembung di botol oleh kecelakaan. The Grand Crus Burgundi dipisahkan oleh dinding yang tanggal kembali ke kali monastik dan nama-nama yang berasal dari usia berlalu. The Grand Cru Corton-Charlemagne itu dikatakan dikatakan kebun anggur favorit raja sekitar 1.200 tahun yang lalu. Kebun-kebun anggur terbaik dari campuran batu kapur Loire, tanah liat dan silika untuk membentuk campuran batu dan pasir yang dikenal sebagai silex.

Karena sama seperti selama mereka telah terkenal, upaya telah dilakukan untuk meniru keberhasilan mereka. Ini sudah lama berpikir bahwa kualitas Pinot Noir tidak dapat diproduksi di luar Burgundi. Tasty anggur bersoda sekarang dibuat di banyak bagian lain dari dunia, tetapi tidak Champagne. Anggur terbaik dari Lembah Loire masih memiliki campuran menghantui bumi, struktur buah, dan nuansa yang mustahil untuk menduplikasi tempat lain.

Hal ini dalam semangat yang saya merasa bahwa tanah Kimmeridgian adalah yang paling terkenal dan penting di bumi ketika datang ke anggur yang baik. Kualitas, panjang umur dan fitur unik ini khusus campuran batu kapur dan tanah liat telah mendorong dunia anggur selama berabad-abad. Pertempuran telah menang dan kalah, nasib datang dan pergi, dan bahkan negara telah dibuat dan dibuat ulang dalam waktu anggur ini telah terkenal. Dan untuk itu, ada perbandingan ada.

  • 2 . Mosel, Jerman

Walaupun ada pasti tempat terkenal lainnya di Jerman untuk Riesling, spot tidak memegang sebagai kebun anggur terkenal sedemikian bentangan pendek sungai seperti yang dari batu tulis lereng curam bahwa garis Sungai Mosel sepanjang tepi barat negara itu. Dinding curam lembah melindungi tanaman merambat dari cuaca yang keras dan sudut yang curam memberikan penjelasan lebih langsung ke matahari serta sinar matahari yang mencerminkan off dari sungai kembali ke anggur. batu tulis yang menghangatkan dengan cepat di bawah sinar matahari dan mempertahankan panas hari larut malam dingin.

Faktor-faktor ini menggabungkan untuk menyediakan waktu, lama pemasakan lambat untuk Riesling berubah-ubah. Tidak ada anggur di bumi yang lebih merupakan refleksi dari tanah yang ditanam dalam daripada Riesling. Tampaknya untuk menyerap setiap nuansa gizi dan struktur tanah dan di contoh terbaik Parlay mereka ke dalam gelas dengan kejelasan tersebut dan fokus untuk tampaknya menjerit ke taster tanah dari mana ia datang. Rieslings dipisahkan dengan hanya satu kesepian sedikit membungkuk di Sungai Mosel akan rasa yang sama sekali berbeda, tidak peduli kesamaan dalam metode produksi atau bahkan tingkat kematangan.

Dari kebun anggur besar, Sonnenuhr menawarkan mendalam, batu tulis biru-abu-abu, sedangkan Prälat Erdener telah merah gelap. Vulkanik dan tanah merah dari Würzgarten Urzinger (Spice taman) membuat anggur yang sama seperti mereka suara-pedas dan dengan kedalaman karakter. Daftar ini berjalan dan terus. Saya mendorong Anda untuk mencoba setiap kebun anggur yang berbeda. Sementara seluk-beluk setiap jenis tanah individu mungkin tidak terlihat pada awalnya, mereka akan berdiri keluar dari waktu ke waktu. Dan jika tidak anda masih minum beberapa anggur putih terbesar di bumi.

  • 3 .Bordeaux, Perancis

Tanpa bahkan menyebutkan tanah liat yang mendominasi Tepi Kanan, Bordeaux masih menawarkan beberapa bukit-bukit yang paling suci di bumi dalam hal anggur. The croupes, atau gundukan kerikil yang tersebar seperti riak di kolam di Haut-Medóc telah selama berabad-abad menyediakan pecinta anggur dengan muse banyak untuk menuangkan cinta dan kekaguman ke dalam. Sampai abad ke-17 sebagian besar luas wilayahnya adalah rawa rawa sampai insinyur Belanda menguras air mengungkapkan tanah berbatu kerikil yang kaya akan mineral dan sempurna untuk anggur tumbuh.

Sejak itu contoh terbaik dari Bordeaux telah dipertimbangkan hanya anggur terbesar dan paling mahal di dunia. Pertumbuhan perintah pertama hormat bahwa anggur dijual dari anggur lama sebelum mereka yang pernah bahkan kemasan. Lima juta kasus anggur per tahun diproduksi di Haut-Medóc saja, jumlah yang mengejutkan untuk sebuah daerah yang dikenal untuk kualitas tinggi tersebut.

Selanjutnya anggur putih selatan halus yang diproduksi bersama dengan merah di tanah berpasir dan serak kering Graves. Bordeaux juga memiliki perbedaan menjadi satu-satunya wilayah di bumi terkenal untuk semua tiga gaya utama anggur putih, merah dan manis. Sauternes dan Barsac menghasilkan beberapa yang terbesar, paling bermanis-manis dan kaya dan decadently luhur anggur pencuci mulut di planet ini.

  • 4 . Rutherford, Lembah Napa

Mungkin André Tchelistcheff mengatakan terbaik: "Dibutuhkan Rutherford Debu untuk tumbuh Cabernet besar." Sementara banyak orang anggap sebagai pendiri anggur Amerika besar ini tidak mengacu pada satu jenis tanah tertentu, tidak ada yang bersengketa pentingnya Rutherford dalam Anggur Amerika atau di dunia anggur secara keseluruhan.

Jadi apa yang Rutherford Debu? Nah, saya dapat memberitahu Anda apa yang bukan-Hal ini bukan merupakan jenis tanah yang sebenarnya atau aditif untuk anggur. Ini adalah elemen berry berdebu dan pedas yang dapat ditemukan dalam semua Cabernets Rutherford besar. Beberapa menggambarkannya sebagai moka, lain sebagai allspice, tetapi terlepas dari deskriptor rasa khusus itu adalah nuansa halus selalu ada yang menentukan anggur dari Rutherford terlepas dari tetangga bergengsi dari Oakville dan Saint Helena.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Rutherford ini tidak tepat dalam hal tanah. Ada tiga penggemar aluvial yang berbeda yang terbentuk dari limpasan deposit mineral yang tersisa di dasar lembah selama ribuan tahun waktu. Mulai dari serak untuk berpasir untuk liat, dan beberapa kebun anggur yang paling terkenal di Amerika Serikat duduk di atas batu pasir hancur dan dasar batu gamping. Bosche, Martha's Vineyard, Bella Oaks, para Opus Satu kebun-kebun anggur-lebih dari cukup untuk menjaga kolektor pun bahagia sampai akhir zaman.

  • 5 . Alsace, Perancis

Ada banyak yang akan berpendapat bahwa harus Alsace # 1, tapi saya pikir argumen ini bisa dibuat untuk hampir semua dari lima atas, bukti untuk betapa terkenal tempat-tempat ini. Flat keluar, maka tanah yang membuat anggur di Alsace. Ya, mereka telah istirahat dari cuaca yang disediakan oleh bayangan hujan Pegunungan Vosges, tetapi keindahan nyata dari strip 70 mil dari kelezatan anggur terletak pada campuran 20 komposisi tanah yang berbeda garis besar yang menghadap ke timur ini kaki bukit.

The Grand Crus Alsace membaca seperti daftar cucian tanah terkenal: The batupasir Kitterlé, batu kapur dari Zinnkoepflé, granit Merek, tanah vulkanik hangat Rangen. Daftar ini berjalan dan terus. Setiap kebun anggur selama bertahun-tahun telah mengembangkan reputasi yang anggur terbaik tumbuh dalam dasar yang suci. The Grand Cru Schlossberg, atau Castle Hill seperti yang diterjemahkan dari bahasa Jerman, adalah bebas-pengeringan, berbatu, dan kaya di granit. Selanjutnya riesling adalah pilihan yang alami di sini. Meskipun hanya beberapa ratus meter dari Grand Cru Furstentum memiliki proporsi yang lebih tinggi dari tanah liat kapur dan terkenal untuk juicy dan Gewürztraminer kaya.

Banyak dari kebun-kebun anggur yang terkenal di Alsace dapat menelusuri warisan mereka anggur yang tumbuh kembali ke 1300-an. Meskipun perang, perubahan kewarganegaraan, perubahan iklim, dan bahkan phylloxera, ini strip kebun anggur hampir satu mil lebar terus engkol keluar anggur kelas dunia putih.
  • 6.  Châteauneuf-du-Pape, Perancis

Kebun-kebun anggur terbaik di rumah baru Paus ditutupi dengan galets, atau batu puding seperti yang sering disebut, yang halus, batu berbentuk oval yang terbentuk dari banyak abad banjir yang dituangkan melalui Lembah Rhône setelah terakhir Ice Age. Para galets mengumpulkan dan mempertahankan panas matahari, yang kemudian memancarkan kembali ke anggur selama dingin malam.

Hasilnya adalah anggur yang pedas, kaya, penuh bertubuh dan lebih tinggi dalam alkohol daripada banyak dari saudara-saudara mereka di tempat lain di Perancis. Bagi mereka yang seperti Syrah dan Grenache, jika Anda belum mencoba baik 'Neuf-du-Pape, maka Anda belum mulai hidup. Sebagai catatan, itu adalah hal yang baik bahwa tanaman merambat mengambil begitu mudah untuk tanah ini, karena beberapa kebun anggur ini begitu berbatu bahwa mereka tampak seperti bagian bawah akuarium. Apa lagi di bumi dapat tumbuh di sana aku tidak tahu.

  • 7.  Tuscany, Italia

puritan tanah akan tag saya di sini sejak Tuscany sebenarnya terdiri dari beberapa jenis tanah yang berbeda yang berkisar dari tufa dan tanah vulkanik untuk liat pasir dan batu kapur. Tapi ini dalam keberagaman yang keindahan Tuscany kebohongan: Ada begitu banyak berbeda sub-tanah yang ada rumah yang sempurna untuk setiap varietas anggur individu, tidak peduli apa jenis tanah itu lebih suka.

Ketinggian lebih tinggi dari kebun-kebun anggur sekitar San Gimignano membuat rumah yang besar untuk Vernaccia. Tanah berbatu, rendah vigor Chainti dan Montalcino yang sempurna untuk Sangiovese, sementara area di antara pasir bermegah lebih, tanah liat dan endapan aluvial, spot yang besar bagi varietas internasional yang membentuk tulang punggung Tuscans Super besar.

  • 8 . Priorat, Spanyol

Sekitar kaki Montsant (Gunung Kudus) tinggal jenis tanah hampir dunia lain yang tidak dapat ditiru di tempat lain di bumi: Llicorella. Ini campuran dari batu sabak gelap dan kuarsit yang berkembang pada masa Paleolitik adalah warna gelap tapi gemerlap di bawah sinar matahari dari konten kristal tinggi. Hal ini berbatu, berpori dan bebas-pengeringan yang memaksa akar dengan cara menggali mendalam (sampai 25 meter) ke dalam batuan dasar untuk mencari kantong air dan nutrisi.

Salah satu cerita favorit saya di dunia anggur adalah bahwa biaya keledai lokal di Priorat. Hampir ditinggalkan sebagai wilayah anggur pada 1970-an karena bukit sangat curam dan harus dikerjakan seluruhnya dengan tangan, pembuat anggur inovatif dari seluruh dunia telah menetap di daerah ini hari ini untuk mengambil keuntungan dari kombinasi unik dari tanah, iklim dan anggur tua Syrah, Grenache dan Carignan. Meskipun banyak investasi baru telah membanjiri wilayah ini, tanaman anggur masih harus dikerjakan dengan tangan sehingga harga burro lokal sudah naik sepuluh kali lipat!

  • 9.  Coonawarra, Australia

Tanah bumi visual menangkap Terra Rossa, atau merah Coonawarra juga terjadi di beberapa tempat di sekitar Mediterania, tapi ini petak bumi sekitar 10 mil panjang dan kurang dari satu mil lebar cukup dengan keanehan di Australia. Tanah, yang secara harfiah merah, dibentuk oleh kombinasi unik dari peristiwa: Wilayah ini pernah pantai laut, dan tanah kapur terletak di atas dasar batu pasir. batu kapur telah kering selama ribuan tahun banyak, dan kerusakan tanah seperti yang mulai mengikis menyebabkan simpanan besi di dalam tanah untuk mengoksidasi, sehingga menanamkan jeruk dalam dan warna merah.

Tanah yang dihasilkan kaya nutrisi dan mineral, saluran air sangat baik, dan memberikan lapisan tipis di atas batu kapur di bawahnya. Banyak winery telah menemukan ini untuk menjadi lingkungan tumbuh sempurna untuk Cabernet Sauvignon, dengan Bowen, Parker Estate, Wynns dan Highbank Vineyards antara beberapa yang terbaik.

  • 10.  Mendoza, Argentina

Sedangkan kombinasi pasir, granit, sekis dan deposito aluvial hampir tidak unik ke Argentina, tanah tersebut dalam hubungannya dengan ketinggian ridiculously tinggi di mana anggur tumbuh telah menciptakan lingkungan yang berkembang unik. Anggur tumbuh dimulai pada 2.500 kaki di kaki bukit Andes, ketinggian jauh di atas semua tetapi sedikit anggur beberapa Eropa, dan terus di banyak tempat ke lebih dari satu mil ke atas atau lebih.

Banyak sinar matahari di siang hari, suhu yang sangat dingin di malam hari dan banyak udara pegunungan kering bergabung untuk memberikan musim berkembang sangat lama untuk Malbecs pedas, Cabernets kaya dan Bonardas penuh bertubuh Mendoza. Anggur Argentina dikatakan membanggakan konsentrasi yang sangat tinggi reservatrol dan antioksidan karena waktu yang lama menggantung pada pokok anggur. Semua itu manfaat rasa dan kesehatan, juga? Aku ketagihan.

0 komentar:

Posting Komentar