Apa membusuk Bahan Organik dalam Tanah

Senin, 27 Desember 2010
                                                   membusuk Bahan Organik dalam Tanah

Ketika organisme seperti tumbuhan, manusia atau hewan lainnya mati, jamur dan bakteri memecah tetap mereka. Jamur dan bakteri memperoleh nutrisi dan energi yang mereka butuhkan, dan dalam proses daur ulang nutrisi mereka ke dalam tanah, membuat mereka tersedia bagi tanaman.

  • Fitur
          Jaringan organisme hidup kaya nutrisi penting. Tubuh Anda, misalnya, berisi banyak gula, protein, asam nukleat dan lipid (lemak) yang bakteri dan jamur dapat digunakan untuk gizi mereka. Setelah organisme mati, pertahanan itu dipertahankan terhadap mikroorganisme sementara hidup berhenti berfungsi, maka jamur dan bakteri mulai mencerna sisa-sisa organisme. Limbah seperti tinja juga mengandung berbagai zat gizi yang dekomposer dapat digunakan.
  • Fungsi
          Seperti jamur dan bakteri memecah dan limbah sisa-sisa organisme lain sebelum mereka juga mati pada gilirannya mereka, mereka mendaur ulang nutrisi penting seperti nitrogen dan fosfor kembali ke tanah. Proses pembusukan memperkaya tanah sehingga dapat menopang kehidupan tanaman lebih.
  • Pertimbangan
        Dalam kimia, kata organik mengacu pada senyawa karbon. Karena semua kehidupan adalah terdiri dari senyawa karbon, kimia kehidupan adalah esensi dalam kimia organik, dan bahan organik adalah bahan yang berasal dari organisme sekali-hidup. Istilah organik berasal dengan keyakinan vitalisme abad ke-18 yang disebut, yang menyatakan bahwa proses-proses dalam organisme hidup pada dasarnya berbeda dari reaksi kimia lainnya. Kepercayaan ini sudah lama didiskreditkan, tetapi istilah organik digunakan sampai hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar