Bagaimana Mengidentifikasi Pohon Oak Merah Oak Hitam Dan Oak Duri

Selasa, 28 Desember 2010
Jenis Warna DAun Oak

Pohon oak adalah anggota dari keluarga beech pohon dan beberapa spesies pohon ek yang ada di Amerika Utara. Tiga dari spesies pohon ek - pohon ek merah, tetapi ek dan ek hitam - berbeda dalam ukuran dan bentuk daun mereka serta di sisi lain. Ketiga pohon ek berbagi distribusi geografis yang sangat mirip di Amerika Serikat. Untuk mengidentifikasi dengan benar berbagai jenis pohon ek dari satu sama lain dan dari pohon-pohon lain di hutan di mana mereka tumbuh Anda perlu tahu apa fitur untuk tombol di atas.

Kenali ek merah oleh warna daun di musim gugur. Daun, yang jatuh pada bulan Oktober atau November awal dalam sebagian besar berbagai pohon ini, berubah dari hijau ke warna bata merah, membuat ek merah lansekap populer dan pohon naungan. Ini daun dari 5 sampai 8 inci panjang dan 4 sampai 5 inci lebar. Mereka memiliki dari tujuh sampai 11 lobus menunjuk. Pohon ek merah muda memiliki kulit halus yang mencerminkan sinar matahari di musim dingin. Kulit ini mengambil penampilan bergerigi sebagai pohon jatuh tempo. Cari biji-bijian dari ek merah untuk memiliki bentuk persegi panjang, tumbuh selama satu inci dan memiliki cangkir piring seperti diratakan di pangkalan.


Membedakan kayu ek hitam dari ek merah oleh kulit dan daun. Dapat dengan mudah kesalahan ini pohon ek untuk satu sama lain, terutama pada musim semi dan musim panas sebelum berubah warna daun, memberikan ek merah pergi. Pohon hitam memiliki daun ukuran yang sama sebagai ek merah tetapi ada lobus lebih sedikit, dengan kayu ek hitam khas memiliki 5-9 daun lobed. Daun bisa mengubah merah yang sama seperti pohon merah tidak tetapi juga dapat berubah menjadi kuning atau coklat dalam dingin musim gugur. Gunakan warna kulit sebagai bagian akhir untuk mengidentifikasi kayu ek hitam. Ini adalah abu-abu gelap hampir hitam di pohon-pohon tua, memiliki alur-alur dan punggung dari kedalaman bervariasi.


Identifikasi ek tetapi oleh bentuk daun dan fitur dari biji pohon ek. Pohon tetapi memiliki daun yang dapat mencapai kaki panjang dan lebar 6 inci. Para 5-9 lobus dari daun pohon ek tetapi telah bulat berakhir, tidak menunjuk seperti ek merah dan hitam. Lobus di dasar daun yang lebih kecil dari lobus tengah, dengan lobus terbesar adalah di ujung daun. Daun ini memiliki tekstur kasar dan warna hijau tua, mengubah minuman keras manis atau kekuningan-coklat di musim gugur. The acorn dari ek tetapi besar, dengan biji-bijian panjang 1,5-inci umum. Acorn memiliki cangkir dengan pinggiran yang meliputi sebagian besar panjangnya.

0 komentar:

Posting Komentar