Jenis tanah yang baik untuk pohon jeruk

Selasa, 28 Desember 2010
Jeruk

 Pohon jeruk tidak akan tumbuh sembarang tempat. Seperti tanaman lainnya, pohon jeruk yang pilih-pilih tentang tanah tertentu dan kondisi iklim. Untuk panen terbaik dan pengalaman yang paling menyenangkan berkebun jeruk, melihat apakah tanah kebun Anda sesuai dengan kebutuhan pohon jeruk 'untuk bahan organik, tanah berlapis baik dan keseimbangan pH yang tepat sebelum Anda tanaman.

1.Tanah yang baik untuk pohon jeruk
      Tanah untuk pohon jeruk jeruk semua idealnya harus longgar, kaya bahan organik dan baik dikeringkan. pohon jeruk Anda kemungkinan perjuangan di tanah liat berat atau dalam tanah yang menyimpan banyak kelembaban. lempung Sandy yang mengalir dengan baik adalah tanah yang ideal untuk pohon jeruk. Jika tanah Anda tidak menguras baik pada sendiri, Anda dapat mencoba menanam pohon jeruk di sepanjang punggung bukit untuk mendorong air untuk mengalirkan jauh dari akar pohon '. erosi Hindari atas pegunungan dengan menggunakan mulsa atau tanah penutup lain untuk membantu memegang tanah di tempat saat hujan dan irigasi.

2.Iklim dan Tanah
          Dalam cuaca panas dan lembab, bahan organik di dalam tanah Anda akan lebih cepat membusuk, yang berarti bahwa sementara tanah Anda mungkin kaya, ia juga akan kehilangan nutrisi cepat. Tambahkan pupuk kandang atau kompos ke dalam tanah untuk memperkaya dan membantu pohon jeruk Anda mendapatkan nutrisi yang cukup dari tanah. Bahan organik dalam tanah yang penting tidak hanya untuk nutrisi tanaman, tetapi juga untuk membuat lapisan tanah yang memungkinkan drainase dan mempromosikan pertumbuhan akar.
3.Pemupukan Pohon Orange
         PH tanah Anda adalah penting untuk menanam pohon jeruk produktif. pH adalah ukuran dari seberapa asam atau alkali tanah Anda. Orange pohon lebih memilih pH tanah 5,5-6,5. Anda dapat menguji pH tanah Anda menggunakan kit komersial yang tersedia yang dapat dibeli secara online atau di pembibitan. Menambahkan kompos atau pupuk kandang pada tanah Anda akan membantu mempertahankan pH yang baik untuk pohon jeruk.

4.Pertimbangan Geografis
         Orange pohon tumbuh baik terutama di Florida dan di Rio Grande Valley of Texas, terutama karena kondisi tanah dan iklim di daerah-daerah terbaik memenuhi kebutuhan pohon jeruk. Jika Anda mencoba untuk tumbuh pohon jeruk atau jeruk lain di luar wilayah ini, lebih mungkin bahwa Anda akan perlu menyesuaikan riasan tanah Anda untuk sesuai preferensi pohon '. Cobalah untuk menggunakan metode organik seperti kompos dan pupuk kandang sebelum menambahkan bahan kimia ke kebun Anda.

5.Pencegahan / Solusi
          Pengujian pH tanah Anda dan bahan organik menambahkan cara yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanah Anda dan mempersiapkan untuk menanam setiap pohon, terutama pohon jeruk. Anda sering dapat memperoleh analisis tanah bahkan lebih rinci dari universitas lokal atau layanan penyuluhan pertanian. Informasi ini akan membantu Anda memanjakan pohon jeruk Anda untuk panen lebih produktif, serta sisa taman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar