Bagaimana Cara Memangkas Pohon Oak Yang Bagus/cantik

Selasa, 28 Desember 2010





Tetapi oak adalah salah satu spesies yang tumbuh paling lambat dari pohon ek. Mereka sangat tahan kekeringan dan berkembang dalam berbagai macam jenis tanah. Sebagai pohon peneduh yang indah, pohon ek tetapi dapat tumbuh lebih dari 100 meter. Pemangkasan pohon oak adalah penting untuk menjaga kesehatan mereka dengan memotong cabang yang tidak sehat dan mengendalikan ukuran mereka. Karena perawakan mereka yang besar dan cabang tebal, Anda membutuhkan alat pemangkasan yang spesifik.

  • Pemangkas tangan Pembelian untuk cabang-cabang kecil, tangan melihat untuk cabang ukuran sedang dan menyewa atau membeli gergaji untuk bagian yang lebih besar dari pohon. Ukuran ek Anda sangat menentukan apa jenis peralatan yang Anda butuhkan. Hindari menggunakan gergaji di sebuah pohon selama tahun-tahun awal mereka tumbuh. Anda bisa mendapatkan peralatan yang Anda butuhkan dari sebuah toko peralatan berkebun.


  • Memilih waktu untuk memangkas di musim gugur. Pemangkasan pohon kayu jati selama bulan-bulan musim semi atau musim panas dapat menarik kumbang dan kumbang ambrosia ek kulit. Hama ini umum dapat menyebarkan penyakit jamur.


  • Lepaskan semua anggota badan atau cabang yang menimbulkan bahaya. Sebagai contoh, cabang yang telah rusak oleh angin tinggi atau tumbuh terlalu dekat ke saluran listrik risiko. Ketika memotong cabang, sudut turun jauh dari batang pohon. Mendukung cabang Anda memotong dengan satu tangan saat menggunakan tangan melihat. Potong dahan tanpa menyebabkan kerusakan pada aksial cabang, yang merupakan bagian leher seperti pohon. Metode ini akan memungkinkan penyembuhan cepat ke seluruh pohon.


  • Pangkas cabang kecil dengan tangan seorang tukang kebun tajam. Pastikan bahwa tangan tukang kebun cukup tajam untuk memotong melalui cabang dengan pengujian pada satu cabang jatuh. Pemangkas tangan kusam akan menghasilkan tepi bergerigi yang estetis menyenangkan.

  • Chop puncak-puncak hidup pohon yang telah tumbuh tinggi untuk memotong pengurangan mahkota. Membuat takik dipotong tepat di atas sebuah cabang pohon. Pastikan untuk tidak pergi semua jalan melalui. Memotong kedua Anda harus dengan gergaji melalui pohon tepat di atas takik. Pangkas cabang

    0 komentar:

    Posting Komentar