Tanah yang bagus untuk pohon oak

Selasa, 28 Desember 2010
Pohon oak

Pohon oak

Pohon oak Japan

Pohon oak berbagai tumbuh besar yang tumbuh sampai 100 kaki tingginya dengan sebuah mahkota penyebaran 80 kaki. Pohon Oak memiliki sistem akar besar yang sensitif terhadap karakteristik tanah, pH dan kadar air.

  1. Tanah
       seperti lempung berpasir. Berbagai pohon ini tidak tampil baik di tanah basa. Merubah tanah areal tanam dengan batuan tanah sulfur untuk menurunkan nilai pH 7,0 atau di bawah.
 

     2.Menanam
        Merubah tanah tanam dengan bekerja 2 sampai 3 inci kompos organik untuk kedalaman 18 sampai 24 inci. Lakukan ini perubahan musim gugur sebelum tanggal tanam musim semi. Menambahkan kompos organik akan meningkatkan nilai gizi dan drainase air tanah.
 

  3.Perawatan
       Pohon Oak lebih memilih tanah cukup kering dan rentan terhadap akar membusuk bila ada kelebihan air di sekitar daerah bola akar. Oleskan 3 - untuk lapisan 4-inci mulsa kulit sekitar pohon untuk mencegah pertumbuhan gulma dan membantu menahan kelembaban dalam tanah selama bulan-bulan musim panas. Menempatkan mulsa di sekitar pohon mengurangi kebutuhan untuk aplikasi air tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar