Tanah Gembur atau Tanah eceran

Senin, 27 Desember 2010
Tanah eceran
Tanah terbaik adalah organisme hidup penuh organik mineral materi,, mikroorganisme dan bakteri yang disesuaikan dengan iklim. Terbentuk dari batuan, limbah hewan dan pembusukan bahan organik, tanah mineral persen 45, 25 persen air, udara 25 persen dan 5 persen bahan organik. Jenis tanah termasuk pasir, tanah liat, kotoran dan tanah liat. Pengecer menjual tanah campuran untuk iklim yang berbeda dan kebutuhan tanaman dari murah kotoran ke atas. Tukang kebun mendapatkan apa yang mereka bayar.
  • Bunga tanah
      Tukang kebun perencanaan situs-situs baru harus memulai dengan tanah lapisan atas kualitas baik. Ini dijual secara eceran dalam jumlah cukup besar untuk setiap proyek lansekap ukuran. Karena ada lebih dari 70.000 jenis tanah lapisan atas yang diidentifikasi di Amerika Serikat, komposisi akan berubah dengan setiap lokasi tetapi secara umum sesuai dengan kondisi setempat.
  • Pot tanah
      Tukang kebun yang termasuk kebun kontainer, pekebun atau tempat tidur gantung dibesarkan di lanskap mereka perlu membeli pot tanah daripada tanah lapisan atas digunakan. tanah pot berisi semua bahan yang diperlukan untuk memelihara tanaman dan memberikan kelembaban saat pengeringan kelebihan air sehingga akar tidak kering atau mendapatkan terendam air.
  • Tanah Amandemen
     Pengecer menjual perubahan tanah yang mengembalikan keseimbangan untuk nutrisi, mengubah tingkat pH atau memecah tanah liat yang dipadatkan atau tanah berpasir terlalu berpori. Tukang kebun dapat memiliki tanah mereka diuji untuk melihat apa yang dibutuhkan di sebuah kantor penyuluhan pertanian. perubahan tanah seperti kapur akan mengubah pH tanah, dan kimia dan pupuk organik akan menyeimbangkan nutrisi. Karena mengubah komposisi dasar tanah adalah proses yang rumit, tukang kebun dapat memilih untuk mengganti kekurangan tanah dengan campuran ritel yang disesuaikan dengan iklim dan jenis tanaman yang ingin mereka tumbuh.
  • Tanah Aditif
       Produsen menggabungkan bahan organik, mineral, batuan seperti vermikulit atau perlite dan nutrisi untuk membuat tanah campuran. Tukang kebun bisa membelinya dari pembibitan, pusat-pusat kebun dan toko ritel lainnya. Ada standar Mixes tersedia untuk semua pasar serta campuran khusus diadaptasi untuk daerah tertentu seperti zona kering atau lembab dan untuk tanaman dari kaktus ke air untuk memproduksi buah.
  • Standar Campuran
       Ace Hardware daftar 40 jenis tanah campuran dari pot tanah untuk kontainer untuk pembangun rumput untuk lapangan rumput. Ada campuran dengan perlite untuk mengendalikan kelembaban atau dengan rasio pupuk untuk tanaman tertentu seperti mawar, violet Afrika atau kelapa dan pohon jeruk. Ritel campuran tanah bervariasi dalam biaya dan kualitas. Tukang kebun tanaman sehat yang ingin membayar lebih untuk tanah segar dengan bahan berkualitas terbaik yang mengandung bakteri hidup dan mikroorganisme yang akan memperkaya tempat tidur mereka. Murah campuran bisa mengisi steril terutama dengan beberapa bahan kimia ditambahkan.




 

0 komentar:

Posting Komentar